Jump to content
Sign in to follow this  
tabitastore

Cream Tabita Skin Care Original

Recommended Posts

cream-tabita-skin-care.jpg

Cream tabita exclusive yang asli, saat ini banyak pengguna tabita di buat bingung oleh maraknya produk palsu yang menjamur dimana-mana. Bahkan di negara tetangga ada yang menjual kondisi repacking, dan penjual menyebutnya original. Akhirnya pengguna tabita di beberapa negara tetangga lebih memilih membeli produk tabita langsung dari Indonesia walaupun dengan ongkos kirim yang cukup mahal.

Nah, yang menjadi masalah di Indonesia sendiri juga sangat banyak cream tabita palsu yang dijual, terkadang ada beberapa orang yang tergiur dengan harga yang sangat murah namun palsu, itu yang menyedihkan. Bermaksud ingin membeli produk original tapi malah mendapatkan produk palsu karena tergiur dengan harga murah.

Bagaimana agar tidak terjebak dengan produk palsu? Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips cara membedakan produk yang original dengan tiruan agar bisa anda jadikan referensi dalam membeli tabita skin care yang asli:

Ciri-ciri Produk Tabita Palsu

  • Biasanya dijual dengan harga yang tidak wajar, kadang terlalu mahal (tapi jarang ditemukan) bisa  juga dijual dengan harga yang sangat murah. Bahkan ada beberpa produk palsu yang menyertakan loose item dalam 1 paket perawatan wajah, misalkan dengan menambahkan serum atau body lotion agar menarik minat korban. Rata-rata produk palsu seperti ini dijual dengan harga dibawah IDR 600k untuk paket exclusive.
  • Untuk membantu anda dalam memilih produk original, silahkan melihat gambar-gambar produk tabita skin care diwebsite ini, pastikan produk yang akan anda beli memiliki kemasan yang sama persis dengan gambar kemasan produk yang ada diweb ini. Walaupun memang ada beberapa produk palsu yang memiliki kemasan sangat mirip sehingga sulit untuk membedakan.
  • Pastikan brand yang anda dapatkan adalah “TABITA SKIN CARE” karena belakangan muncul modus baru yaitu dengan mengklaim bahwa produk ini telah berganti merek. Sulit dipercaya jika sebuah brand yang sudah dibangun bertahun-tahun kemudian secara mendadak berubah tanpa ada launching untuk mempublikasikan brand baru tersebut, tentu saja ini bisa sangat merugikan karena harus membangun brand lagi dari awal.

Ciri-ciri Produk Tabita Asli :

  • Dijual dengan harga normal, untuk produk original biasanya dijual seharga IDR 650k – 750k untuk paket exclusive tergantu masing-masing seller mengambil seberapa banyak keuntungannya.
  • Terdapat teks “DS” berukuran kecil diatas logo tabita skin care pada pot cream.
  • Botol facial soap menggunakan botol bening, sehingga terlihat sabun cair berwarna merah.
  • Daily cream memiliki warna kuning cerah, nightly cream berwarna putih susu (warna yang dimaksud adalah warna creamnya bukan kemasannya).

 

cream-tabita-exclusive-yg-asli.jpg

 

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan cream tabita original boleh disimak dan dicatat jika diperlukan ciri-ciri yang membedakan produk tabita asli dan palsu diatas sehingga anda benar-benar mendapatkan produk original. Hanya produk original yang dapat memberikan manfaat maksimal untuk kecantikan kulit wajah, membuat kulit menjadi lebih bersih, putih merona, serta cerah berseri.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...